Ads Top

Babinsa Dampingi Pembagian Bantuan Sembako Wilayah Manisrenggo

Klaten | Babinsa koramil 12/Manisrenggo Sertu Darminto Bersama Polsek Manisrenggo yang melaksanakan kegiatan Pembagian Bantuan Sembako beras kepada warga masyarakat kurang mampu  yang dilaksanakan wilayah kec.Manisrenggo. Selasa (30/03/2021).

 

Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

Paket sembako tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu di Desa kranggan, desa leses dan desa taskombang wilayah manisrenggo yang terkena dampak dari Pandemi Corona.

 

Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih masyarakat dapat menjalani aktivitas seperti biasa," ujar Darminto

 

Sertu Darminto menambahkan, kami menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan  kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," tutupnya.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.