Ads Top

Babinsa Ceper Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro Dan Stracing

 Babinsa Ceper Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro Dan Stracing

 



Klaten - Sertu Maryanto selaku Babinsa Desa Cetan Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten, telah menghadiri kegiatan sosialisasi PPKM Mikro dan stracing di Aula kantor Desa Cetan, Kec. Ceper bersama Muspika Kecamatan Ceper. (12/03/21)

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan kec Ceper, Kasi Trantib Kec Ceper, Kades Cetan ,Perangkat Desa n, Bhabinkantibmas, Pendamping Desa Cetan, Ketua BPD dan Anggota, Bidan Desa, PKK dan seluruh Ketua RW/RT.

 

Sertu Maryano mengatakan, dengan adanya Posko PPKM Mikro ini adalah untuk  mempermudah koordinasi antar sesama penggiat yang aktif dalam kegiatan pencegahan penyebaran wabah Covid 19 Posko ini merupakan tempat berjuang warga untuk mempersempit penyebaran Covid 19 sampai di tingkat pemerintahan paling bawah.

 

Tak lupa Babinsa juga selalu mengingatkan agar masih masing unsur pimpinan mulai dari tingkat RT sampai dengan Desa dan seterusnya semakin peduli dan tetap aktif dengan warganya untuk selalu mengingatkan tetang protokoler kesehatan.

 

Sementara menurut, kader desa, Ketua kampung tangguh dan anggota banyak memberikan sosialisasi pada warga agar PPKM Mikro berjalan dengan baik, agar mematuhi 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas.

 

" laksanakan fungsi dan tugas PPKM MIKRO, dalam pembinaan, pencegahan dan penanganan covid 19, " ungkapnya.

 

Kades Cetan juga mengungkapkan bahwa PPKM Mikro harus dilaksanakan dengan sukses, hal ini untuk mencegah penularan wabah Covid 19 dengan dukungan dari Pemerintah desa dan masyarakat. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.