Ads Top

Warga Terdampak Banjir Terima Sembako Dari Dandim Dan Kapolres Klaten



Klaten – Komandan Kodim 0723 Klaten dan Kapolres Klaten mengecek lokasi Banjir Desa Talang Kec Bayat Kab Klaten, sekaligus memberikan sembako kepada warga terdampak Banjir. Jumat (05/02/21)

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P terlihat sangat kompak dengan  AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K dalam membantu mengatasi warga terdampak di Dukuh Modran Desa Talang Kec Bayat Kab Klaten.

 

Menurut Dandim kegiatan yang dilakukannya bersama Kapolres adalah wujud nyata sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Klaten dalam rangka membantu kesulitan warga yang sedang dilanda bencana banjir. Seluruh Personel Koramil dan Polsek ikut andil dalam penanganan bencana tersebut.

 

" kami turut prihatin atas bencana yang melanda di beberapa wilayah kabupaten klaten, semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir, " kata Dandim.

 

Sementara menurut Kapolres Klaten, sinergitas yang dilakukan TNI dan Polri di wilayah kabupaten Klaten sudah tidak diragukan lagi, tidak hanya bencana banjir, bencana yang melanda saat ini seperti pandemi covid 19, Kodim dan Polres selalu bersinergi dalam penanganannya.

 




" kami Polres, Kodim, Pemda Klaten dan relawan selalu bersama-sama dalam mengatasi bencana yang sedang menimpa kabupaten Klaten, dengan didukung juga dari Pemerintah Kab Klaten, " ungkap Kapolres.

 

Beberapa tanggul yang jebol saat ini sedang di tangani oleh seluruh unsur yang ada, mulai dari tingkat Desa, Kecamatan sampai dengan Kabupaten, dengan di sengkuyung juga dari pihak TNI , Polri, Relawan dan segenap warga masyarakat kabupaten Klaten. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.