Ads Top

Semangatnya Koramil Ngawen membangun Desa Lewat Pra KBM Klaten Bersinar

Semangatnya Koramil Ngawen membangun Desa Lewat  Pra KBM Klaten Bersinar

 


Klaten - Koramil Ngawen Melaksanakan Kegiatan Pra Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) di Desa Tambakan Kec. Jogonalan. Kamis (25/02/2021)

 

Pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) di Desa Tambakan Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten merupakan kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten dengan Kodim 0723/Klaten.

 

Sebelum kegiatan pra KBMKB di pagi hari dimulai, Anggota Koramil 08 Ngawen bersama anggota Koramil yang berada dibawah Komando Kodim 0723 Klaten serta warga Desa Tambakan melaksanakan apel pengecekan dan kesiapan warga.

 

Hal ini bertujuan untuk memberikan tugas dan tanggung jawab apa yang akan di kerjakan sehingga kerja dapat terlaksana serta dapat mencapai target.

 

Serma I Gusti Gede Semara sekaligus babinsa Desa Tambakan mengatakan dengan dilaksanakan apel pengecekan ini merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan dalam sebuah kegiatan.

 

Dalam kegiatan Pra KBMKB ini selalu mengedepankan protokol kesehatan, dimana Virus Corona (Covid 19) masih menyebar dimana mana.

 

Kini kegiatan tersebut  memasuki hari yang ke 4 (empat). Tampak Anggota Koramil Ngawen melaksanakan pembersihan akses jalan dan potongan pohon dikiri kanan jalan serta akar yang mengganggu dalam pengecoran jalan.

 

Salah satu warga Desa Tambakan mengungkapkan dengan adanya Karya Bakti ini, warga besyukur dan berharap semoga Desa Tambakan menjadi maju dan warganya juga sejahtera terutama memberikan dampak majunya perekonomian warga. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.