Ads Top

Danramil Terjun Langsung Laksanakan Pemantauan Ppkm Di Kebonarum

Danramil Terjun Langsung Laksanakan Pemantauan Ppkm Di Kebonarum



 

Klaten - Dalam rangka mendukung program Bupati Klaten jam songo bengi ora oleh lungo di hari kedua ,Komandan Koramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman pimpin langsung Operasi Pendisiplinan Masker dan Patroli PPKM  yang melibatkan anggota Polsek Kota dan Muspika Klaten Selatan dalam upaya pencegahan penularan virus covid 19 diwilayah Kabupaten Klaten.Minggu (07/02/2021)

 

Kapten Inf Sukarman selaku Danramil 06/Kebonarum menjelaskan bahwa untuk kegiatan kali ini selain pendisiplinan masker juga sekaligus patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di hari kedua sesuai surat edaran Bupati Klaten jam 9 malam tidak boleh keluar.

 

 " selain untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam Disiplin Protokol Kesehatan kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut surat edaran Bupati Klaten jam 9 malam tidak boleh keluar,Terhitung mulai tanggal 6 Februari s/d 7 Februari 2021 ,"Pungkasnya.

 

Himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan disampaikan masyarakat secara humanis agar masyarakat dapat memahami serta menyadarinya sehingga tujuan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 tercapai.

 

Patroli gabungan pemantauan PPKM  dilaksanakan dengan jalan kaki dan berkendaraan serta secara serentak di seluruh Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten dengan sasaran warung makan/rumah makan dan tempat keramaian sesuai batas waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.