Ads Top

Danramil Jogonalan Pimpin Kegiatan Pra Karya Bakti Di Desa Tambakan

Danramil Jogonalan Pimpin Kegiatan Pra Karya Bakti Di Desa Tambakan

 



Klaten – Personel Koramil Jajaran Kodim 0723/Klaten bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Pra Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Tahap ke VIII TA.2021 di Desa Tambakan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Kamis (25/02/2021)

 

Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono menyampaikan bahwa, Pra KBM sudah memasuki hari yang ke 4 (empat) dan untuk kegiatannya masih melanjutkan pembersihan dengan pemotongan pohon-pohon dikiri kanan jalan serta akar yang mengganggu dalam pengecoran jalan nantinya.

 

" Lokasi yang akan di betonisasi harus betul betul dipersiapkan dengan maksimal, pembukaan tinggal 3 hari lagi." Terang Danramil.

 

Serma I Gusti Gede Semara selaku Babinsa Tambakan tidak lupa memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan untuk tetap menjaga jarak dan menjalankan protokol kesehatan serta memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja.

 

" Diharapkan melalui karya Bakti ini dapat menumbuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik antar TNI dan masyarakat," imbuh Babinsa. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.