Ads Top

Babinsa Manisrenggo Jaga Kebersihan Agar Terhindar Covid 19

Babinsa Manisrenggo Jaga Kebersihan Agar Terhindar Covid 19

 


Klaten - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana ibadah, Babinsa Sertu Ali anggota Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/klaten, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran  pembersihan Masjid Istiqomah dk kampung baru RT 02/Rw 04 Ds Tanjungsari, Kec.Manisrenggo, Kab Klaten. (01/03/2021).

 

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Istiqomah. Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan,menyikat tempat wudhu, kamar mandi dan membenahi bagian atap masjid.

 

Sertu Ali mengatakan, Kegiatan yang dilakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

 

Dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan warga di wilayah binaan, merupakan kewajiban seorang babinsa. Pembersihan dilakukan agar terhindar dari virus yang sedang melanda yaitu covid 19.

 

" pola hidup bersih adalah salah satu cara agar terhindar dari covid 19, " ungkap Babinsa. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.