Ads Top

Babinsa Koramil 21 Juwiring Pelopori Karya Bakti Di Wilayah Binaan



Klaten | Mengantisipasi agar jalan di wilayah binaanyanya tidak semakin rusak, Babinsa Desa Carikan beserta 4 orang anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Dukuh Pacing Tengah, Desa Carikan, Kec. Juwiring, Kab. Klaten, Sabtu (27/2/2021).

Selain Babinsa, hadir pula Kades Carikan Katiyono,  Ketua BPD dan Ketua TPK serta Ketua RT dan RW setempat, bersama warga masyarakat sekitar turut serta dalam kegiatan tersebut, mereka bahu-membahu mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 100 meter yang menghubungkan Dukuh Pacing Tengah dengan Dukuh Pacing Wetan, Desa Carikan Kec.  Juwiring.

Menurut babinsa desa Carikan Serda Agung Triyono, kerja bakti pengecoran jalan ini bertujuan untuk  memperlancar arus lalu lintas agar perekonomian warga semakin meningkat. Selain itu juga untuk memberi akses kendaraan yang akan masuk wilayah Dukuh Pacing Tengah dan pacing wetan,  sehingga bantuan-bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan, " ungkapnya." 

" Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan Desa Binaannya," jelasnya.

Kepala Desa Carikan Katiyono, mengapresiasi bantuan dari Babinsa Carikan dan Koramil 21/Juwiring atas pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan di wilayahnya. Kades Carikan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Danramil 21/Juwiring yang telah memerintahkan anggotanya untuk membantu desanya.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 21/Juwiring Kapten Cba Maliana Heri Sugiarto menjelaskan, melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah. (red)

No comments:

Powered by Blogger.