Ads Top

Babinsa Karangdowo Taziah Ke Rumah Duka Warga

Babinsa Karangdowo Taziah Ke Rumah Duka Warga

 


Klaten - Babinsa Tulas Sertu Jono wisrowo  melaksanakan Ta'ziah Alm Ibu watinah pademo Sukarto Dukuh ngenthak RT 01/Rw 01 Desa Tulas, Senin (01/02/2021).

 

Kegiatan tersebut  dilakukan Babinsa dengan tujuan untuk komunikasi sosial meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaandan mempererat tali silahturahmi.

 

Sertu Jono wisrowo mengungkapkan rasa bela sungkawa sedalam dalamnya  kepada keluarga almarhum, selaku Babinsa Desa Tulas menyampaikan dengan Ta'ziah ini adalah suatu upaya pendekatan diri dengan warga masyarakat melakukan komunikasi langsung  akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

 

Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,"Ungkap sertu Jono.

 

Babinsa merupakan tiga Pilar Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.