Ads Top

Babinsa Karangdowo bersama Gugus Tugas Jaga Tanggo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 Babinsa Karangdowo bersama Gugus Tugas Jaga Tanggo Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Klaten  -  Babinsa Munggung Koptu Sutrisno bersama 2 Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten, bhabinkamtibmas dan perangkat desa Munggung melaksanakan pendampingan  team gugus tugas jaga tanggo di dukuh Munggung Etan Rt 01/Rw 01 Desa Munggung ,kecamatan karangdowo, Kabupaten Klaten.Senin(22/02/2021).


Sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19 adalah dengan penyemprotan disinfektan secara berkala di lingkungan RT/RW bagi warganya yang terindikasi virus Covid 19.


Babinsa Munggung mengingatkan warga masyarakat desa munggung untuk tetap tenang tidak usah panik tetap waspada Jaga lingkungan kita agar terbebas dari Virus covid 19.


Mari kita bersama sama lawan virus Covid 19 Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dengan kebersamaan kita Akan lebih kuat mudah untuk pengendalian penyebaran virus Covid 19.



" Siapa yang akan peduli dengan kampung kita kalau bukan dari kita, jaga diri sendiri,bkeluarga dan lingkungan, " ungkap Koptu Sutrisno.


Bhabinkamtibmas penegakan disiplin protokol kesehatan akan di laksanakan secara rutin dan terus menerus mengingat kesadaran masyarakat masih rendah, angka terkonfirmasi virus Covid 19 di desa munggung masih ada.


" perlu kerja sama tiga pilar desa selalu mendukung dan membantu bagi warga yang isolasi mandiri guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di Desa munggung, " ungkap Brigpol Sakti.


Kepala dusun 1 selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa munggung. 


Mengajak kepada seluruh warga munggung untuk taat dan patuh protokol kesehatan mengingat warga kita masih ada yang Isolasi mandiri.


" mari kita beri sport untuk warga kita yang sedang isolasi mandiri tetap berada dirumah saja, kepedulian warga sangat di butuhkan untuk saling bekerja sama dalam menangani  virus Covid 19," ungkap kepala dusun 1 Budi Purwanto. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.