Ads Top

Babinsa Karanganom Pantau Posyandu Terapkan Protokol Kesehatan

 


Klaten | Babinsa Desa Pondok Kecamatan Karanganom Klaten Sertu Muhajir melaksanakan  kegiatan Posyandu di Balai Desa Pondok, Rabu (17/2/21)         


Adapun tujuan kegiatan Posyandu tersebut untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan anak. Kegiatan Program Posyandu yang dilaksanakan secara serentak tersebut dalam satu tahun dua kali pada bulan Pebruari dan Agustus dan di ikuti 50 balita di wilayah Desa Pondok.


adapun kegiatan yang di lakukan antara lain Penimbangan badan, Ukur tinggi badan, Pemberian vitamin A, Pemberian obat cacing


Walaupun dimasa Pandemi Covid 19 dalam rangka kegiatan tersebut Babinsa dan Bidan desa pondok Karanganom selalu mengingatkan masyarakat supaya selalu taat pada protokol kesehatan dengan  memperhatikan 5 M.


Bidan Desa Pondok Endang Sri Subekti Amd mengatakan sangat terima kasih atas dukungan Babinsa dalam mendukung kegiatan Posyandu Khususnya pengecekan bayi Stunting.


Masyarakat memberi tanggapan positif atas dibukanya kembali Posyandu. Masyarkat tmenilai, pembukaan kembali Posyandu membantu mereka mengetahui dan memantau perkembangan anak.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.