Ads Top

Babinsa Karanganom Hadiri Rakor PPKM Mikro

Babinsa Karanganom Hadiri Rakor PPKM Mikro

 


Klaten - Babinsa Ds. Pondok Sertu Muhajir menghadiri rapat koordinasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

 

Rapat Koordinasi ini  terkait Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembentukan tim posko PPKM desa pondok kecamatan karanganom untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. (24/2/2021).

 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Pondok Budi Utomo (kepala posko) dan dihadiri Babinsa Desa Pondok Sertu Muhajir Koramil 14/Karanganom, Babhinkamtibmas Desa Pondok Bripka Agus Wibowo dan Kepala BPD Desa Pondok Bambang.

 

Selain itu tampak hadir pula Bidan Desa Endang Sri Subekti AMD, Perangkat Desa Pondok, Seluruh Ketua RT RW Desa Pondok dan Tiga Timas Desa Pondok.

 

Danramil 14/Karanganom Kapten Inf Maryono melalui Babinsa mengatakan banyak terima kasih atas kerja samanya sehingga Posko dapat terbentuk, semoga dengan adanya Posko PPKM berbasis Mikro dapat menekan penyebaran virus covid 19.

 

" Kami dari unsur TNI khususnya dari Koramil 14/Karanganom  terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan PPKM  mikro di Desa-Desa se wilayah Kecamatan Karanganom", ungkap Babinsa.

 

Sementara itu Budi Utomo mengatakan, untuk kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten meningkat untuk itu perlunya adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Karanganom.

 

Adapun tujuan kegiatan pembentukan tersebut untuk pencegahan , penanganan dan koordinasi dalam penanganan Covid 19 secara mikro di Desa Pondok. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.