Ads Top

Babinsa Delanggu Dampingi Wakil Ketua DPRD Tabur Benih Ikan Benih Ikan

Babinsa Delanggu Dampingi Wakil Ketua DPRD Tabur Benih Ikan Benih Ikan

 



Klaten - Bertempat di Dk.Sendang Desa Sribit Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten telah di laksanakan penaburan benih ikan lele dan nila dalam rangka program pemberdayaan PKK oleh wakil ketua DPRD kabupaten klaten Haryanto S.Pd. kamis 25/02/2021

 

Kagiatan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD kab.klaten Haryanto S.Pd , penyuluh Dinas perikanan kab.Triwik Hastuti,  pendamping desa Thomas, kepala desa Sribit Alibi, Ketua BPD Joko Sangkolo,  pengurus PKK, serta babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Dalam sambutanya Haryanto S.Pd menyampaikan bahwa progam tersebut merupakan tujuan agar terciptanya ketahanan pangan masyarakat. Di harapkan pengelola dari kolam tersebut amanah dan tanggung jawab. pemerintah desa buatkan perdes agar terorganisasi dengan baik.

 

Sementara Alibi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Haryato S.Pd yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

 

" Semoga progam ini dapat berjalan baik dan berhasil dan benih ikan dapat bermanfaat bagi warga, " ucap Kepala Desa Sribit.

 

Koptu Ednaryanto menyampaikan akan turut mendukung program ini bersama bhabinkamtibmas. Selain itu juga akan ikut berperan mengawasi, mengamankan dan membantu kegiatan pemberdayaan progam PKK ini agar tercapai hasil yang memuaskan. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.