Ads Top

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Penyaluran BST


Klaten - Koptu Heru Supraptio babinsa Koramil 02/Jogonalan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap XI Tahun 2021 bertempat di aula Balaidesa Titang, Kec. Jogonalan, kab Klaten. Jum'at (19/02/2021)

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap Xl tahun 2021 ini dalam pelaksanaannya tetap mendapat pendampingan dari para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memastikan kelancaran dan tepat sasaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Titang Joko Sardjito, Babinsa Titang Koptu Heru Supraptio, Bhabinkamtibmas Titang Aiptu Widodo, Ketua BPD Bpk.Saryanto, Perangkat desa Titang, Petugas Kantor Pos 3 orang dan Masyarakat desa Titang penerima bantuan sebanyak 136 orang.

Babinsa mengatakan, selama kegiatan penyaluran BST ini  tetap memantau serta mengarahkan masyarakat agar tertib dan mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

" Untuk proses pembagian kita berlakukan secara bergelombang, tiap gelombang 25 orang saja, hal ini untuk menghindari penumpukan dan kerumunan warga yang hadir." tambah Babinsa.

Aiptu Widodo juga menambahkan, Semoga dengan adanya bantuan sosial tunai ini dapat membantu perekonomian serta meringankan beban kebutuhan warga terutama yang tidak mampu akibat dampak pandemi covid-19.

"Dan untuk penerima BST yang belum hadir dapat mengambil dikantor pos pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021 pada saat jam kerja dengan membawa KTP dan kartu keluarga." tutup Bhabinkamtibmas. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.