Ads Top

Babinsa Ceper Dampingi Treking Tim Puskemas


Klaten - Wujudkan keamanan dan kelancaran treking dari Puskesmas Ceper Babinsa Desa Pokak Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas mendampingi Tim medis melaksanakan treking terhadap warga binaan yang kontak erat dengan salah satu Warga yang merupakan pasien terkomfirmasi Covid-19 di desa Pokak kec Ceper, Sabtu (27/02/2021). 

Warga yang sempat kontak erat dengan pasien Covid-19 dari tim medis ceper menyarankan melakukan isolasi/karantina mandiri di rumah, selama 14 hari kedepan dan apabila ada gejala panas tinggi, batuk, pilek segera mengubungi tim medis.
 
Babinsa Desa Pokak kesempatan yang sama juga menghimbau warganya yang kontak erat dengan pasien Covid agar mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menjalani karantina, sesuai dengan ketentuan hindari penyebaran Covid-19 semakin meluas.

" Kepada warga lain kami tetap tekankan untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan tetap disiplin menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," ujar Kopda Sudomo

Sementara Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani membenarkan Babinsa Desa Pokak mendamping Tim Medis dan satgas Covid melakukan terking terkait ada warga yang kontak erat dengan salah satu pasien Covid -19 di RSI Klaten.

" Kami tetap menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari Covid untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapten Czi Rusmani. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.