Ads Top

Babinsa Ceper Bersinergi Dengan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Ceper Bersinergi Dengan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 


Klaten -  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan. Bersama Tim Relawan Kelurahan Klepu Kecamatan Ceper Babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya.

 

Penyemprotan kali ini dilakukan di dukuh mondokan Rt01 desa Klepu dengan sasaran rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum. Jumat (26/02/2021).

 

Dalam kesempatannya Babinsa menuturkan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ).

 

" Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah desa Klepu aman dari penyebaran virus corona atau Covid-19," harapnya.

 

Sementara Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 23/Ceper akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Kepala Desa Klepu Mustofa menyambut baik kedatangan TNI sebagai wujud nyata membantu warga desa mengatasi pandemi tersebut.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu penyemprotan disinfektan ini. Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," kata Mustofa. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.