Ads Top

Babinsa Bersama Camat Klaten Utara Lakukan Pengecekan Posko PPKM Mikro

Babinsa Bersama Camat Klaten Utara Lakukan Pengecekan Posko PPKM Mikro

 



Klaten - Babinsa Kelurahan Bareng lor Koramil 24/Klaten utara, Koptu Sigit Pramono mendampingi Camat Klaten utara beserta Jajaranya dalam rangka  pengecekan kesiapan Posko PPKM skala mikro covid-19 di Kelurahan Bareng lor Kecamatan Klaten utara. (24-2-2021)

 

Dalam kunjungannya, Camat Klaten utara melakukan pengecekan beberapa fasilitas yang tersedia di Posko PPKM skala mikro tersebut, bahwa fasilitas yang tersedia sudah lengkap seperti APD, buku mutasi, dapur, logistik maupun ruang untuk isolasi sudah tersedia.

 

Dalam kesempatan tersebut Widiyatna berharap, sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir penyebaran covid-19 yakni tiap posko PPKM mempunyai program seperti gugus tugas covid-19 tingkat Kelurahan melakukan penyemprotan dilingkungan warga yang terkonfirmasi covid-19.

 

Selain itu juga memberikan himbauan langkah 5 M. dan ucapan terima kasih serta apresiasinya buat Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa serta perangkat Kelurahan yang selalu bersinergitas didalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di tingkat Kelurahan ini.

 

Sementara Koptu Sigit Pramono mengatakan bahwa pendirian posko PPKM skala mikro tersebut menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No 3 tahun 2021 dalam penanganan hingga skala RT/RW.

 

Dengan adanya posko PPKM skala mikro ditiap Kelurahan/Desa yang tersebar di Kecamatan Klaten utara dapat melayani masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Klaten utara. (red)

No comments:

Powered by Blogger.