Ads Top

Tim Yonif PR 305 Tengkorak FC Kembali menjadi Juara



Tim

Yonif PR 305 Tengkorak FC Kembali menjadi Juara

Jakarta. Tim Sepak bola Yonif PR 305 Kostrad atau yang lebih dikenal dengan nama "TENGKORAK FC" berhasil merebut gelar Juara 1 pada turnamen Buniaga Eighfeo yang diselenggarakan di Lap. Raseta FC Tanjungpura, Kab. Karawang. Sabtu (9/1/2021).

Dalam turnamen yang diselenggarakan dengan tujuan guna  memupuk silaturahmi antar Klub sepak bola yang ada di Karawang serta guna meningkatkan Imunitas tubuh dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Tim Tengkorak FC yang merupakan kumpulan dari Prajurit Yonif PR 305 Kostrad menampilkan skema permainan yang sangat agresif dan memukau selama pelaksanaan kejuaraan Buniaga Eighfeo.

Pada partai Final  Tengkorak FC berhasil mengalahkan kesebelasan BANTARJAYA dengan skor yang cukup mencolok 3-0  dan mengantarnya untuk menjadi Kampiun Buniaga Eighfeo CUP. Selain menjadi juara, kesebelasan Tengkorak FC juga mencatatkan sebagai Tim yang selalu menang selama kejuaran ini berlangsung, serta menorehkan prestasi perorangan yaitu menempatkan Pratu Yoki Aan sebagai Top Skor  pada kejuaraan ini dengan torehan 6 gol.

Serda Erwin Prasetyo, Selaku Kapten Tim Tengkorak FC, mengatakan sangat bahagia dan bangga atas torehan prestasi yang dicapai oleh timnya sehingga dapat menjadi juara,  karena menurutnya kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras, kedisiplinan serta semangat pantang meyerah dari tim Tengkorak FC baik dalam berlatih maupun saat berlaga di kejuaran Sepakbola ini.

"Semoga Prestasi ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh prajurit  untuk senantiasa berbuat yang terbaik dan menorehkan prestasi dalam menjaga kehormatan Yonif Para Raider 305/ Tengkorak". Ujarnya dengan semangat. (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

No comments:

Powered by Blogger.