Ads Top

Serka Muslih Bersama Mitra Jaya 01, laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Musholla

Serka Muslih Bersama Mitra Jaya

01, laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Musholla

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Serka Muslih Babinsa Kelurahan Kota Baru Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Mitra Jaya 01 dan dibantu warga, laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Musholla yang bertempat di  Jln. Dukuh Rt 009 RW 04 Kel.Kota baru, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (11/01/2021)

Kegiatan pembangunan Musholla ini dimulai sejak tanggal 04 Desember 2020 sampai dengan saat ini, yang mana pembangunan Musholla ini turut di prakarsai oleh Serka Muslih selaku Babinsa Kelurahan Kota Baru yang didorong oleh  Suryadi S.sos.,MM., selaku Lurah kota baru dan Edi kasipem kel. Kota baru.

Tidak hanya itu Serka Muslih juga turut memberikan nama Musholla tersebut dengan nama Madinatun jadid, pembangunan ini turut didukung dengan menggunakan dana dari para donatur dilungkungan Rw kota baru dan staf Kalurahan, yang pelaksanaannya peletakan batu pertanya dilakukan oleh Camat Bekasi Barat Bunyamin S.sos dan Serka Muslih serta Lurah Kota Baru.

Pengecoran Musholla Seluas 6x9 meter ini langsung dipimpin oleh Serka Muslih yang sekaligus merupakan pembina Mitrajaya 01 wilayah Kota Baru, lahan tersebut berdiri di area Kelurahan Kota Baru.

Menurut Serka muslih saat di hubungi Pendim 0507/Bekasi mengatakan bahwa Pembangunan Musholla ini membutuhkan dana sekitar kurang lebih Rp. 250.000.000. dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar.ucapnya.

Selama pelaksanaan pengecoran berlangsung semuanya bisa berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

No comments:

Powered by Blogger.