Ads Top

Satgas Yonarhanud 16 Kostrad berikan Pelayanan Kesehatan



Sa

tgas Yonarhanud 16 Kostrad berikan Pelayanan Kesehatan

Jakarta. Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Pos Labang memberikan pelayanan kesehatan kepada warga sekitar Pos Labang. Sabtu (9/1/2021).

Disampaikan oleh Danpos Labang Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Lettu Arh Ogin Adiguna, S.T.Han, jika pelayanan kesehatan yang Pos Kami kami sediakan adalah bentuk kepedulian kami terhadap masalah masyarakat terutama masalah di bidang kesehatan.seperti di Desa Labang ini yang minim dengan fasilitas kesehatan, adapun Puskesmas atau pusat layanan kesehatan yang harus ditempuh dengan jarak yang jauh. Nunukan.

“Sebagai seorang prajurit TNI yang senantiasa memegang teguh Sapta Marga dan sumpah prajurit, kita juga harus menjunjung tinggi nilai-nilai delapan wajib TNI yang dimana didalamnya terkandung nilai menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan raykat sekelilingnya," ungkapnya.

Adapun yang hari ini mesuk dalam daftar berobat adalah Bapak Sagau (76) beliau adalah Kepala adat di Desa Labang, keluhan yang dirasakan adalah nyeri reumatik dan batuk-batuk.

Sementara itu, dalam kesempatan ini mewakili dari masyarakat Desa Labang, Bapak Sagau mengucapkan  terima kasih yang sangat besar kepada prajurit-prajurit Yonarhanud 16  yang telah membantunya untuk meringankan gejala nyeri yang dirasakannya dan bisa mendapatkan pelayanan yang sangat ramah" ungkapnya. (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

No comments:

Powered by Blogger.