Ads Top

Prajurit Yonif MR 411 Berbagi Kebahagiaan di Ponpes Agro Nuur El-falah Salatiga



P


rajurit Yonif MR 411 Berbagi Kebahagiaan di Ponpes Agro Nuur El-falah Salatiga

Jakarta. Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kembali menebar kebaikan melalui kegiatan berbagi  kebahagiaan yang bertema "Jumat Berkah" kepada para santri di Ponpes Agro Nuur El-falah, Pulutan, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Sabtu (9/1/2021).

Danyonif mengatakan, kegiatan Jumat Berkah yang merupakan program Mingguan Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad telah berjalan sejak lama. Harapannya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya.

Lanjutnya, dalam kesempatan Jumat Berkah kali ini, Prajurit Yonif MR 411  Kostrad yang dipimpin oleh Danton Har Letda Cpl Yudhi Suprayogi membagikan masker dan nasi kotak kepada para santri di Pondok Pesantren Agro Nuur El-falah Salatiga.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan para Santri yang menerima mendapatkan nikmat dari makanan yang diberikan serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Yonif MR 411 Kostrad," ucap Danyon.

Abituren Akmil tahun 2003 tersebut juga berharap, melalui kegiatan Jumat Berkah ini  dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat Kota Salatiga khususnya, sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan kemanungalan TNI dan Rakyat.

Sementara itu, Pegasuh Ponpes Agro Nuur El Falah Nur Soleh menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bapak-bapak TNI dari Yonif MR 411  Kostrad atas perhatian dan kepeduliannya membagikan masker dan juga makan siang kepada para Santri.

"Kami semua sangat senang dan berterimakasih atas kebaikan hati bapak-bapak TNI sudah datang disini membagikan masker dan makan siang," ucapnya. (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

No comments:

Powered by Blogger.