Ads Top

Peltu Amarullah, Hadiri Sosialisasi PPKM di Kecamatan Sukawangi

Pe

ltu Amarullah, Hadiri Sosialisasi PPKM di Kecamatan Sukawangi

Kodam Jaya, Kab.Bekasi - Dalam rangka upaya penanganan covid-19 diwilayah, Peltu Amarullah, Danposramil A Tambelang Koramil 10 Sukatani mengadiri sosialisasi PPKM di Kecamatan Sukawangi Kab Bekasi Jawa Barat. Rabu(13/01/2021)

Kegitan PPKM ini diberlakukan karena masih meningkatnya penyebaran covid-19 di lingkungan masyarakat.

Dalam rapatnya Danposramil Peltu Amarullah turut menyampaikan pesan Dandim 0509/Kab Bekasi, agar dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus ada keterlibatan dari semua unsur Muspika dari tingkat Desa, RT, Rw, Dusun sampai para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda harus berperan aktif dalam pelaksanaannya.

Lanjutnya, semua muspika dari tingkat desa sampai kecamatan adalah masuk dalam unsur gugus tugas Covid 19.
Harus berupaya memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dan dapat melaksanakan program PPKM ini dengan berhasil agar masyarakat mempunyai tingkat kesadaran yang tinggi.

Acara ini turut dihadiri oleh, Secam Kec Sukawangi, Kasi Pem Kec Sukawangi Kanit  Babinkamtikmas Polsek Tambelang, Danposramil A Tambelang Koramil 10 Sukatani, Kapuskes tambelang, para Kepala desa se Kec Sukawangi, tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kec. Tambelang. (Sumber Pendim 0509-Danramik 10 Sukatani)

No comments:

Powered by Blogger.