Ads Top

Pastikan Kesiapan, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Lakukan Pengecekan Tempat PCR dan Swab Serentak Untuk Tenaga Kesehatan Se Kota Bekasi

Pa

stikan Kesiapan, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Lakukan Pengecekan Tempat PCR dan Swab Serentak Untuk Tenaga Kesehatan Se Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi -  Untuk mendukung suksesnya kegiatan PCR dan Swab untuk Tenaga Kesehatan Se Kota Bekasi secara serentak, Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi Lakukan Pengecekan ke tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan. Senin (11/01/2021)

Seperti yang sudah diberitakan, bahwa Pemerintah Indonesia dalam waktu dekat akan melaksanakan Vaksin secara massal untuk memberikan kekebalan bagi warganya dari virus covid-19. Pada pelaksanaannya Vaksin secara massal akan di lakukan beberapa tahap, hal ini pasti membutuhkan bantuan tenaga medis lebih banyak lagi dan tidak hanya tim medis rumah sakit akan tetapi relawan medis pun akan dilibatkan demi menunjang kesuksesan pemberian vaksin secara masal tersebut.

Kodim 0507/Bekasi selaku pemangku aparat teritorial mendukung penuh program pemerintah untuk pelaksanaan Vaksin secara massal dan kali ini Kodim 0507/Bekasi menyiapkan tempat untuk pelaksanaan Vaksin secara massal bagi tenaga Kesehatan Se Kota Bekasi.

Seperti yang disampaikan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., saat di temui di Ruang kerjanya menyampaikan, "Kami Kodim 0507/Bekasi Siap membantu dan mendukung penuh program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin secara massal dan kami telah menyiapkan 3 Koramil untuk pelaksanaan tersebut diantaranya, Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede dan Koramil 04 Jati Asih".ucap Dandim.

"Sesuai dengan data yang didapat untuk Tenaga Kesehatan yang akan melaksanakan PCR dan Swab sebanyak 1350 orang, yang mana pelaksanaannya dilakukan selama tiga hari dimulai hari ini tanggal 11 sampai dengan 13 Januari 2021 selama jam hari kerja di mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib dan maksimal 150 orang/hari".tutup Dandim

Pasiops menambahkan, "Pada saatnya nanti personil Babinsa dan Piket yang berada dikoramil akan membantu berlangsungnya kegiatan tersebut".ucapnya.

Selama Kegiatan pengecekan kesiapan lokasi berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan lancar. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

No comments:

Powered by Blogger.