Ads Top

Koramil Karangdowo Kawal Dan Amankan Vaksin Zinovak

Koramil Karangdowo Kawal Dan Amankan Vaksin Zinovak



 

Klaten - Babinsa Koramil-17/Karangdowo Serda Siswanto dan Bhabinkamtibmas  Bripka Aditya melaksanakan kegiatan pengamanan Distribusi Vaksin Covid-19 kepada tenaga Medis bertempat di Puskesmas Karangdowo Selasa  (26/01/2021).

Koramil Karangdowo Kawal Dan Amankan Vaksin Zinovak 

Secara terpisah Danramil-17/Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi  menegaskan Pengamanan Distribusi vaksin Covid-19 (zinovak) di pusatkan di Puskesmas Kec. Karangdowo untuk tahap awal vaksin tersebut diperuntukan bagi tenaga kesehatan (Medis) dan pelayan Kesehatan.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Ghofar Afrozi mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan selama distribusi sekaligus memastikan pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan berjalan dengan aman dan mengikuti protokol kesehatan.

 

" kemungkinan penyalahgunaan vaksin sangat kecil karena data penerima vaksin dan jumlah vaksin selalu di update secara online setiap harinya", pungkas Danramil.

 

dr. Fitri selaku penanggung jawab Puskesmas Karangdowo mengatakan pemberian vaksin untuk tahap pertama bagi tenaga kesehatan kemungkinan akan berjalan antara 1-3 bulan, semua kegiatan distribusi vaksin Covid-19 untuk tahap selanjutnya akan dilakukan setelah mendapatkan instruksi dari dinas kesehatan kabupaten Klaten

 

" Puskesmas Karangdowo menerima Vaksin Zinovac dari Dinkes kabupaten Klaten pada 26 Januari sebanyak 184 Buah, " kata dr Fitri. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.