Ads Top

Keterlibatan Koramil Manisrenggo Dalam Musyawarah Desa

Keterlibatan Koramil Manisrenggo Dalam Musyawarah Desa



 

Klaten – Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Y menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANG) Di Aula Kantor Desa Barukan Kec Manisrenggo. Senin (25/01/2021).

Keterlibatan Koramil Manisrenggo Dalam Musyawarah Desa 

Kades Barukan Eko Priyo Sadono dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kehadiran tim Musrenbang Desa Tahun 2022 dari Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Ketua Rt Rw, BPD, Kader Desa, dan Tokoh Masyarakat.

 

" Musrenbang Desa tahun 2022 ini adalah untuk menampung segala usulan yang di musyawarahkan di tingkat dusun untuk Penyusunan Rencana Pembangunan (RKP) Desa, anggaran tahun 2022, " kata Kades.

 

Dalam kesempatan ini Pelda Toni memberikan himbauan kepada peserta rapat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena masih ditengah-tengah Pandemi (Covid-19). Batuud juga berharap seluruh unsur yang ada berupaya dengan maksimal dalam pembangunan desa melalui Musrenbangdes.

 

Menurut Pelda Tony, keberhasilan sebuah pembangunan sanat tergantung dari perencanaan yang dilakukan, apabila dilakukan dengan maksimal akan mendapatkan hasil yang maksimal juga. (Red)

 

No comments:

Powered by Blogger.