Ads Top

Babinsa Pedan Jaga Kedekatan Dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan Klaten - Agar tugas pokok dapat terlaksana dan hubungan Babinsa dengan warga masyarakat di Desa Binaannya bisa terjalin dengan baik, Babinsa koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten mendatangi warga masyarakat binaannya di Desa Temuwangi Kecamatan pedan Kabupaten Klaten. Jum'at ( 08/01/2021 ) Kedatangan Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi sosial, yang merupakan tugas rutin seorang Babinsa untuk melihat perkembangan di wilayah binaan, juga sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat. ” Meskipun saat ini dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan Komunikasi dengan warga desa binaan tetap harus terus kita lakukan dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan, " kata Serda Agus Melalui kegiatan tersebut di harapkan setiap informasi sekecil apapun harus di dapat oleh setiap Babinsa untuk mendukung tugas pokok TNI AD, karena aparat teritorial adalah Bapulket yang dilaporkan ke komando atas. Sementara itu di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa Komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga hubungan dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat. “ Dengan adanya Babinsa yang selalu mengawasi wilayah Desa binaannya akan mengawasi setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah dengan cepat dapat diatasi dan di selesaikan dengan cepat, " Pungkasnya. Pendim Klaten.

Babi

nsa Pedan Jaga Kedekatan Dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan

Klaten - Agar tugas pokok dapat terlaksana  dan hubungan Babinsa dengan warga masyarakat di Desa Binaannya bisa terjalin dengan baik, Babinsa koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten mendatangi warga masyarakat binaannya di Desa Temuwangi Kecamatan pedan Kabupaten Klaten. Jum'at ( 08/01/2021 )

Kedatangan Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi sosial, yang merupakan tugas rutin seorang Babinsa untuk melihat perkembangan di wilayah binaan, juga sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

” Meskipun saat ini dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan Komunikasi dengan warga desa binaan tetap harus terus kita lakukan dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan, " kata Serda Agus

Melalui kegiatan tersebut di harapkan setiap informasi sekecil apapun harus di dapat oleh setiap Babinsa untuk mendukung tugas pokok TNI AD, karena aparat teritorial adalah Bapulket yang dilaporkan ke komando atas.

Sementara itu di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa Komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga hubungan dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat.

“ Dengan adanya Babinsa yang selalu mengawasi wilayah Desa binaannya akan mengawasi setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah dengan cepat dapat diatasi dan di selesaikan dengan cepat, " Pungkasnya. Pendim Klaten.

No comments:

Powered by Blogger.