Ads Top

Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes

Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten turut andil dalam pembangunan di wilayah binaannya. Salah satunya Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan menghadiri Undangan Musrenbangdes ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ) untuk perencanaan pembangunan Desa Tahun 2022.

Babinsa Pedan Hadiri Undangan Musrenbangdes 

Kegiatan Musyawarah digelar di Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 18/01/2021 )

 

Menurut Babinsa, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbangdes) adalah forum musyawarah tahunan, untuk menyepakati rencana kegiatan pembangunan pada tahun anggaran berikutnya.

 

Dalam sambutannya Kades Jetiswetan Wiji Santoso menyampaikan bahwa dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat akan dipilih kegiatan yang skala prioritas dan tetap ditampung sebagai aspirasi setiap RT/RW yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

 

" Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengusulkan apa yang harus benar – benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik," pungkas Kades

 

Turut hadir pada Musrenbangdes tersebut antara lain Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedan Wiji Santoso , Kepala Desa Jetiswetan Agus Sunarto , Babinsa Desa Jetiswetan, Ketua BPD ,  Bidan Desa , Ketua RT/RW , Ketua PKK dan Ketua Karang Taruna Desa Jetiswetan. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.