Ads Top

Babinsa Pedan Hadiri Musdessus BLT DD

Babinsa Pedan Hhadiri Musdessus BLT DD



 

Klaten - Serma Suroto Babinsa Desa Tambakboyo Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten, menghadiri Musdessus (Musyawarah Desa Khusus) Penetapan Data calon penerima BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa ) Tahun 2021 Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Sabtu ( 16/01/2021 )

Babinsa Pedan Hhadiri Musdessus BLT DD 

Sebelum BLT DD ditetapkan dan dicairkan, Pemerintah Desa Tambakboyo mengadakan Rapat koordinasi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Kadus dan Ketua RT/RW membahas tentang calon penerima bantuan dengan mempedomani ketentuan yang ada.

 

Pada kesempatan itu Serma Suroto Babinsa Desa Tambakboyo menyempatkan untuk menghimbau Perangkat Desa, Kadus dan ketua RT/RW, agar Bansos ini disalurkan sesuai ketentuan yang berlaku dan betul-betul tepat sasaran serta transparan.

 

Sementara itu Untung Pranata Kades Tambakboyo  menjelaskan bahwa sesuai instruksi Kemendes, Dana Desa tahun 2021 ini sebagian dialihkan untuk penanggulangan Covid-19, salah satunya dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

 

" Warga yang mendapatkan juga belum menerima bantuan dari program lain, " kata Kades. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.