Ads Top

Babinsa Manisrenggo Turun Bantu Warga Karya Bakti

Babinsa Manisrenggo Turun Bantu Warga Karya Bakti 


 

Klaten - Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan karya bakti pembersihan jalan yang akan di Betonisasi di di dk Samberan Baru RT 04 RW 04 desa Kranggan kec Manisrenggo. Sabtu (23/01/2021)

Babinsa Manisrenggo Turun Bantu Warga Karya Bakti 

Samino Tokoh Masyarakat menyampaikan bahwa karya bakti bersama dengan warga desa ini mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dimotivasi oleh Sertu Ali selaku Babinsa dan dilaksanakan dengan partisipasi serta kesadaran dari masyarakat.

 

" Harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, " Ungkapnya.

 

Sertu Ali sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga di sini, tanpa di minta mereka secara  swadaya membawa alat masing-masing dari rumah untuk melaksanakan Karya bakti pembersihan jalan di desanya, ini menunjukan bahwa budaya gotong royong disini masih terpelihara dengan baik.

 

" Semoga semangat gotong royong selalu terpelihara dan terbina dengan baik, pekerjaan berat akan terasa ringan apabila dilakukan dengan bersama-sama, " kata Babinsa. (Red) 

No comments:

Powered by Blogger.