Ads Top

Babinsa Koramil 01/Kranji Bersinergi Bersama Polri, dan unsur Kecamatan Gelar Operasi Yustisi

B

abinsa Koramil 01/Kranji Bersinergi Bersama Polri, dan unsur Kecamatan Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19, Personil Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Babinsa Kelurahan Pejuang Bersinergi Bersama Polri, dan unsur Kecamatan Gelar Operasi Yustisi di lingkungan RW.04 Kel.Medan Satria, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi. Senin (11/01/2021)

Dalam operasi yustisi itu Sertu Syarif Babinsa Koramil 01/Kranji yang bertugas di wilayah tersebut bersinergi dan berkolaborasi bersama anggota Polsek, dan unsur Kecamatan Medan Satria.

Menurut Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah menjelaskan dalam rilis tertulisnya dengan menyampaikan informasi dari Sertu Syarif yang turut dalam operasi yustisi tersebut, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan itu, tim gabungan melakukan pengawasan terhadap warga yang berlalu lalang dijalan lintas tersebut untuk memantau dan mengawasi dalam penerapan protkes di wilayah Koramil 01/Kranji.

"Kita melakukan pemantauan dan pengawasan setiap kendaraan untuk melakukan razia masker dan jika ada warga yang tidak menggunakan masker akan kita beri teguran," jelas Wadanramil.

"Operasi yustisi yang kita gelar ini tujuannya adalah untuk memberi kesadaran kepada warga tentang penerapan protkes, dalam operasi ini ada beberapa warga yang melanggar protkes dan sudah kita beri teguran dan surat perjanjian serta sangsi sosial kepada mereka, agar kedepan bisa menerapkan aturan protkes tersebut," tutup Wadanramil.

Turut serta dalam ops yustisi tersebut, Babinsa 2 MedanSatria Sertu M.R Syarif, Bimaspol MedanSatria Aipda Madaris, Kasi Pem Medan Satria Hasan, Ketua Rw.04 Dahri dan Para Ketua RT. Se Rw.04, selama kegiatan berlangsung semua berjalan dengan aman dan lancar. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

No comments:

Powered by Blogger.