Ads Top

Aslog Kaskostrad Tinjau Rencana Pembangunan di Brigif Para Raider 3 Kostrad



A

slog Kaskostrad Tinjau Rencana Pembangunan di Brigif Para Raider 3 Kostrad

Jakarta. Asisten Logistik (Aslog) Kepala Staf Kostrad Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H., M.H., mengunjungi Markas Komando Brigif Para Raider 3 Kostrad untuk meninjau pemabngunan yang ada di Jajaran Divisi 3 Kostrad, Sulawesi Selatan, Jum'at (08/01/2021).

Kehadiran Aslog Kaskostrad  yang didampingi Waaslog Kaskostrad Kolonel Czi  Galih Suhendro dan sejumlah rombongan diterima langsung oleh Komandan Brigif Para Raider 3/TBS Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono dan Kasbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Ahmad Daud H.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain meninjau sejumlah  sarana prasarana dan Site Plan di satuan Brigif Para Raider 3/TBS antar lain perumahan satun jajaran di Brigif Para Raider 3/TBS, rencana pembangunan Batalyon Zipur Divisi 3 Kostrad, Kompi Angkutan Yonbekang  Divif 3 Kostrad.

Kunjungan Aslog Kaskostrad ini selain dalam rangka bersilaturahmi, juga merupakan bagian dari kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Staf Logistik Kostrad untuk melihat sampai sejauh mana pembangunan yang ada di  Brigif Para Raider 3/3  Kostrad berkaitan dengan pelaksanaan bidang logistik.  (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

No comments:

Powered by Blogger.